-->

Sirup Gurah





Nama Produk: Sirup Gurah Anak & Dewasa
Kategori: Gurah dan THT
Berat dengan packing: 0.22 kg
Harga: Rp.60.000; Diskon 10%

Info Detail
Volume (Isi): 125 ml
Izin Depkes RI: P-IRT NO: 2093308081009-18
Produsen/Merk: CV. Al-Afiat Sehat Alami

Sirup Gurah merupakan perpaduan herbal alami indonesia dengan Thibbun Nabawi

Kandungan :
√ Senggugu
√ Ekstrak Temulawak
√ Ekstrak Jahe
√ Ekstrak Kayu Manis
√ Ekstrak Kencur
√ Madu
√ Habbatussauda
√ Propolis
√ Royal Jelly

1. Senggugu
Akar senggugu mengandung glikosida fenol, manitol dan sitosterol. Daun dan kulit batangnya mengandung kalium, sedikit natrium, alkaloid, flavonoid flavon, triterpenoid, asam oleanolat, asam queretaroat, dan asam serratogenat. Di Yogyakarta, tanaman ini digunakan dalam gurah, salah satu metode pengobatan tradisional untuk mengeluarkan lendir di saluran pernafasan. Dipercaya dapat mengobati bronkhitis, asma, sinusitis dan batuk.

2. Ekstrak Temulawak
Rimpang temulawak mengadung kurkumin, xanthorizol, germakron, serat kasar dan minyak atsiri. Minyak atsiri rimpang temulawak berkhasiat untuk menghilangkan nyeri (analgesik), menurunkan panas (antipiretik), memperlancar pengeluaran empedu ke usus dan sebagai antibakteri.

3. Ekstrak Jahe
Senyawa aktif dalam jahe adalah minyak atsiri (terdiri dari zingiberin, kamferia, limoen, borneol, sinoel, zingiberal) minyak damar yang mengandung zingeron, damar, asam-asam organik, asam malat, asam oksalat serta gingerin. Rimpang ini mempunyai aktifitas sebagai antiradang (anti-inflamasi), menghambat pertumbuhan sel (bakteriostatik), menambah nafsu makan, memperlancar pengeluaran keringat dan menghangatkan badan.

4. Ekstrak Kayu Manis
Kayu manis mengandung minyak atsiri sebanyakk 1-3% (safrol, eugenol, sinamildehid) dan tanin. Herbal ini berkhasiat untuk membantu pengeluaran keringat, menambah nafsu makan dan analgesik.

5. Ekstrak Kencur
Rimpang kencur mengandung minyak atsiri (2,4-9%) yang terdiri dari borneol, kaemferin, sineol, p-metoksi stiren dan p-metoksi sinamat. Selain itu, rimpang kencur mengandung alkaloid, mineral, flavonoid dan gom. Rimpang ini banyak dimanfaatkan untuk menghangatkan badan, penyegar, peluruh kentut dan ekspektoran.

6. Madu
Madu banyak mengandung enzim-enzim yang sangat diperlukan dalam proses metabolisme di dalam tubuh dan sangat diperlukan dalam pemulihan kondisi tubuh. Enzim yang terkandung di dalam madu juga dapat berfungsi sebagai penangkal bakteri. Vitamin yang terkandung di dalam madu berfungsi untuk melindungi tubuh dari berbagai penyakit.

7. Habbatussauda
Habbatussauda atau jintem hitam dikenal sebagai obat dari segala penyakit. Dari berbagai penelitian diketahui habbatussauda mengandung lebih dari 100 unsur yang mendukung sistem kekebalan tubuh manusia. Habbatussauda memiliki khasiat sebagai anti inflamasi (radang tenggorokan, anti flu) juga antivirus (demam, flu).

8. Propolis
Propolis adalah zat resin (getah) yang dikumpulkan oleh lebah dari berbagai pucuk tanaman, dari tanaman yang patah dan dari sumber botani yang lain, yang diisap dan dicampur dengan enzim yang terdapat dalam kelenjar ludah lebah. Propolis kemudian digunakan lebah untuk menambah lubang pada sarang dan melindungi sarang dari serangan bakteri, virus, jamur dan parasit lainnya. propolis mengandung asam amino, vitamin-vitamin dan mineral, bioflavonoid juga mengandung efek immunomodulator/membentuk kekebalan tubuh. Propolis dapat menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh virus, misalnya demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.

9. Royal Jelly
Royal jelly adalah cairan berwarna putih yang diperuntukkan sebagai bahan makanan lebah calon ratu. Dari berbagai penelitian didapati bahwa royal jelly mengandung seluruh bahan-bahan yang sangat penting bagi kehidupan, seperti asam amino, vitamin (terutama vitamin B dalam jumlah besar), mineral, hormon, zat-zat gula dan lemak. Royal jelly mengandung immunoglobulin berfungsi meningkatkan daya imunitas, yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh manusia, mencegah timbulnya penyakit flu dan penyakit lainnya.

CARA KERJA SIRUP GURAH
Dalam menanggulangi influensa pertama-tama Sirup Gurah bekerja memperkuat sistem imunitas penderita influensa, kemudian secara bertahap Sirup Gurah mengobati penderita sesuai dengan gejala yang ada (simptomatik) di antaranya dengan mengeluarkan dahak, menurunkan demam, menghangatkan badan, meluruhkan kentut dan menambah nafsu makan. Kemudian bersama antibiotik alami yang terdapat dalam Sirup Gurah, melawan virus influensa. Dengan istirahat yang cukup, menghindari makanan berminyak, es dan banyak minum air putih akan lebih efektif, Insya Allah.

Sirup Gurah Insya Allah Sangat Cocok Mengobati
Influensa, batuk, demam, masuk anginm asma, bronkitis, gondongan (mumps/parotitis), paru-paru basah, flek paru, sinusitis, sesak nafas, alergi debu, ISPA, melarutkan nikotin rokok, batuk karena rokok (maaf, bukan berarti kami menganjurkan merokok), batuk rejan, dan lain-lain.


Berikut testimonial dari beberapa konsumen sirup gurah al afiat :

S. Poniman (SMG) |
23/12/2011″Saya menderita bronkitis dan beberapa masalah pada paru-paru selama bertahun-tahun. Saya sudah pernah berobat ke berbagai tempat dan mengkonsumsi obat-obatan, bahkan pernah salah diagnosis dan menyebabkan saya kehilangan nafsu makan dan hampir menyebabkan saya meninggal karena salah obat. Sejak saat itu saya tidak pernah lagi mengkonsumsi obat-obat kimia dan rela menderita setiap hari karena penyakit saya. Suatu ketika anak saya memberikan sebotol Sirup Gurah Al-Afiat kepada saya. Saya belum tahu apa itu sirup gurah, tapi karena saya memang suka madu, akhirnya saya minum Sirup Gurah Al-Afiat yang memang berbahan dasar madu itu. Tak disangka-sangka, ternyata dahak yang selama ini ‘nongkrong’ ditenggorokan saya sedikit demi sedikit keluar tanpa saya harus mengalami kesulitan untuk mengeluarkannya. Nafas juga menjadi lebih lega dan badan terasa fit sehingga untuk melakukan aktifitas sehari-hari terasa ringan. Terima kasih Sirup Gurah.”

Bp. Suprodjo (Magelang) |
23/12/2011“ Saya menderita sesak napas sudah dari dulu sekitar 5 tahun yang lalu, dan semakin menjadi semenjak Desember 2010. Untuk napas saja rasanya sulit, dada seperti diikat, saya sampai takut kalau kematian akan segera menjemput. Sudah 6 Dokter spesialis paru-paru saya datangi, dua diantaranya menyatakan bahwa saya terkena bronkitis dan asma, dan yang lain justru menyatakan kalau kondisi tubuh saya baik-baik saja. Tapi sesak napas saya tidak kunjung sembuh. Pada bulan Mei 2011 saya ditawari Sirup Gurah dari Al-Afiat, dan saya mencobanya minum 3 kali 2 sendok makan sehari, pertama kali minum saya langsung merasakan khasiatnya, saya bisa tidur nyenyak padahal sebelumnya susah tidur karena sesak napas. Kemudian saya rutin minum Sirup Gurah sampai habis 2 botol dan ternyata hasilnya luar biasa. Sesak napas saya sudah tidak kambuh lagi.”

Abu Ahmad (Semarang) |
23/12/2011″Anak saya, Ahmad (4 bulan), sudah hampir satu bulan menderita batuk berdahak. Kami sudah berupaya dengan mencoba berbagai macam obat namun belum juga menampakkan tanda-tanda kesembuhan. Dari informasi salah seorang teman, kami mendapatkan Sirup Gurah Al-Afiat. Lalu kami coba meminumkannya kepada anak kami. Alhamdulillah, tak seberapa lama efeknya langsung nampak. Anak saya bisa mengeluarkan dahak yang selama ini mengganggu tenggorokannya. Selain itu, Sirup Gurah juga memberikan dampak positif lainnya kepada anak kami. Nafsu makannya bertambah dan anak saya menjadi aktif lagi setelah sebelumnya selalu lemah dan lesu. Kami sangat bersyukur anak kami (Ahmad) kini menjadi lebih ceria dan gemuk. Hingga saat ini kami sudah mengkonsumsi 3 botol Sirup Gurah Al-Afiat.”

Ummu Shofiyah (Smarinda) |
23/12/2011“ Anak saya Shofiyyah (2,5 th) terkena sakit ISPA sudah berkali-kali ke Dokter spesialis anak tapi belum sembuh, katanya karena ada bakat alergi jadi lambat sembuhnya juga sering mudah kambuhnya. Alhamdulillah berkat pertolongan Allah lewat Sirup Gurah Al-Afiat batuk berdahaknya sudah mulai sembuh setelah minum hampir 1 botol dengan dosis 3 X 1 Sendok makan sehari.”

Bp. Susetyo (Temanggung) |
23/12/2011“Masya Allah.. Ketika Allah memberi saya cobaan sakit gondongan (Mumps atau Parotitis) rasanya menyiksa, makan tidak enak, tidur tidak nyenyak, melakukan aktivitas sehari-hari sungguh tidak nyaman dan terganggu. Waktu itu istri saya mengingatkan untuk mencoba meminum Sirup Gurah Al-Afiat..Mulanya saya ragu karena saya pikir itu untuk anak-anak saja, tapi setelah saya baca komposisi bahannya saya jadi mantap. Masya Allah awalnya saya kira rasanya eneg..Tapi luar biasa.. kiranya malah menjadi kesukaan saya.. Alhamdulillah dua hari saya konsumsi 3X1 sendok makan tiap harinya, Allah berikan kesembuhan.

Komentar (0)

Post a Comment