-->

TALBINAH

Nama Produk: TALBINAH
Kategori: Obat Maag
Berat dengan packing: 0,5 kg
Harga: Rp.40.000;

Info Detail
Volume (Isi): 400+Bonus 50 gram
No. Sertifikat Halal MUI: LPPOM. 0020006410997
Izin Depkes RI: P-IRT No.306327501011918
Produsen/Merk: Al-Khodry

Deskripsi Produk :
Resep Thibb Nabawy Dari tepung biji gandum asli Membantu mengobati semua gangguan lambung

Komposisi: 100% tepung biji gandum

Manfaat:
√ Untuk membantu mengobati sakit maag kronis
√ Antiemetic (mengurangi mual dan muntah)
√ Gastritis dan semua gangguan lambung

Manfaat Pada Umumnya :
Keajaiban Talbina sebagai makanan. Talbina adalah minuman,Makanan yang lezat, menguntungkan, mudah dicerna, bergizi dan memberikan sejumlah besar dan persyaratan dalam pengembangan makanan untuk tubuh kita , karena Talbina yang baik berisi komponen gizi seperti vitamin, mineral, asam amino. Karbohidrat . Talbina secara khusus direkomendasikan untuk orang-orang yang menderita pencernaan, ibu hamil dan atlet, karena Talbina mengandung vitamin, asam amino, dan mineral yang memberikan tambahan kekuatan dan energi.

Keajaiban Talbina Talbina adalah makanan yang bermanfaat sebagai makanan dan obat-obatan, dan efek pada tubuh dan penyakit mental, dan beberapa penyakit lainnya Talbina akan membantu melindungi dan menyembuhkan:

√ Depresi dan kesedihan :
Karena keberadaan mineral seperti kalium dan magnesium yang mempengaruhi neurotransmitters yang membantu mengurangi depresi karena situasi yang kekurangan kalium akan meningkatkan sensitivitas depresi pikiran manusia. Dan baru-baru ini studi ilmiah telah menunjukkan bahwa Talbina mengurangi depresi dan apa yang tertera dalam hadish : "Talbina akan menghapus bagian dari kesedihan" (Al-Bukhari 5417, Muslim 2216)

√ Obat untuk Jantung dan menurunkan kolesterol :
1) Karena keberadaan B-Glucono mengurangi kolesterol dan meningkatkan kemampuan pertahanan tubuh, karena yang paling berbahaya yang menyentuh hati adalah peningkatan kolesterol dalam darah.
2) Demikian pula untuk Tocotrienol yang memiliki kemampuan untuk menghalangi enzymes yang bekerja memproduksi kolesterol dalam darah.
3) Talbina membantu mengurangi kolesterol dalam darah Itu dikonfirmasi bahwa Talbina mengobati sakit jantung, dan apa yang tertera dalam hadish .

√ Diabetes :
1) Talbina yang berisi resin (Baktin) yang melts dengan air dan mengatur aliran gula dalam darah, mencegah peningkatan gula dalam darah, sagat baik untuk penderita diabetes, dan Talbina yang memberikan perlindungan terhadap meningkatnya gula darah.

√ Ketegangan dan gagal ginjal :
1)Karena keberadaan potassium yang saldo garam dan air dalam sel, dan Talbina berisi 425 mg potassium per 100g dari Talbina .dan membantu produksi air seni.
2) Demikian pula kami menemukan sebuah hormon yang membantu untuk membuat benar tingkat tekanan darah.

√ Peradangan di perut, usus besar dan kandung kemih :
1) Talbina cepat membantu merangsang aktivitas di perut yang membantu membuang kelebihan. juga mengobati diare, memperkuat perut, memerangi penyakit tipus demam, sembelit,dan peradangan pada kandung kemih, usus besar dan hati.

√ Kanker dan kepikunan :
1) Karena keberadaan vitamin E dan A yang mencegah kerusakan apapun pada darah atau perkembangan tumor dan melindungi tubuh dari radikal bebas yang merusak sel dan DNA dan dapat mencegah munculnya beberapa jenis kanker.
2) Sehubungan dengan keberadaan dari hormon (Miladanim) yang memiliki banyak manfaat anti aging, impoten, chorea, dan susah tidur.

√ Lemah hati :
1) Talbina dapat membuang kelebihan zat zat yang berbahaya dalam tubuh dan merangsang hati untuk mengeluarkan zat berbahaya yang tidak berguna di dalam darah, dan membantu mengeluarkannya dari empedu.

√ Kesuburan :
1) Penurunan kesuburan umumnya berasal dari peningkatan gula darah dan ketegangan, kurang gizi, atau peradangan dari prostata. Talbina dapat mengatur gula darah, stres, gizi dan sistem saraf tubuh dan mengurangi peradangan pada saluran pipa yang prostata.

Apa yang telah dilaporkan dalam keajaiban Talbina sebagai makanan dan obat. Keajaiban ini telah dikonfirmasi oleh banyak lembaga penelitian ilmiah dan universitas termasuk Universitas Alberta di Kanada, Institut Teknologi Pangan di Amerika Serikat, serta di Mesir dan banyak negara lainnya. Dan ini hanyalah beberapa dari banyak keuntungan, Tentang Talbina.

√ Cara dan aturan Cara Membuat Talbina :
ambil 1-2 sendok makan dari tepung Talbina didalam panci yang terisi dengan segelas air bersih dan aduk rata, lalu panaskan diatas api selama 10-15 menit tambahkan yoghurt atau susu dan gula atau madu (Rekomendasi pakai madu lebih baik) Talbina juga dapat digunakan sebagai makanan untuk Bubur daging, soups dll. Makan (minum ) minimal satu mangkok kecil (Segelas)sehari sekal

Komentar (0)

Post a Comment